Press "Enter" to skip to content

Jumat keliling di Koto Tuo, Kapolsek IV Nagari: Terima kasih sudah mendukung tugas polisi

Kapolsek IV Nagari Iptu Dian Jumes Putra melaksanakan kegiatan Jumat keliling di Masjid Istiqomah Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Nagari, 26/7.

Kegiatan tersebut dilaksanakan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tuo Briptu Okta Pratama.

Sebelum khatib naik mimbar Kapolsek IV Nagari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas bersama-sama.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih sudah mendukung tugas-tugas polisi selama ini, khususnya di Nagari Koto Tuo ini” ujar Kapolsek.

“Selain itu, masyarakat diminta untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas” ujar Iptu Dian Jumes.

Sebagai pejabat baru yang melaksanakan tugas sebagai Kapolsek, ia juga mohon dukungan dan diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Sehingga dengan demikian, kami harapkan masyarakat dapat pro aktif dan memberikan informasi serta masukan dalam hal apabila terjadi suatu permasalahan, khususnya di Nagari Koto Tuo ini” lanjutnya.

Pada rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 73 lalu, salah satu Poskamling di Nagari Koto Tuo mendapatkan predikat sebagai Juara 2 se-Kabupaten Sijunjung.

“Atas pencapaian tersebut kami sebagai pihak kepolisian mengucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah bersusah payah untuk selalu mengaktifkan Poskamling dan merawatnya” ujar Kapolsek.

Menyikapi situasi yang tidak lama lagi mendekati hari raya kurban, Kapolsek juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu berhati-hati dengan kendaraan dan ternak untuk mengantisipasi tindak kriminal seperti Curanmor dan Curnak (pencurian ternak).

“Kemudian untuk para orang tua dan ninik mamak juga diimbau untuk berperan aktif mencegah kenakalan remaja, narkoba dan lem sehingga perlu pengawasan orang tua” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *