Press "Enter" to skip to content

Meriahkan Hari Anak Nasional, Kapolsek Koto VII undang murid TK ke Mapolsek

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, puluhan murid TK diajak berkenalan dengan lingkungan Mapolsek Koto VII, Kamis 25/7 pagi. Murid TK tersebut berasal dari berbagai TK yang ada di Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII.

Kapolsek Koto VII Iptu Yuliza Herman SH menyambut langsung kedatangan murid-murid TK tersebut dan guru pendampingnya.

“Mereka kita undang dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional, Hari Bhayangkara ke 73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari” ujar Iptu Yuliza Herman.

Di samping itu, kepada murid-murid TK ini kita juga perkenalkan tugas-tugas polisi, berkenalan dengan bapak/ibu polisi dan lingkungan kantor Polsek Koto VII, lanjutnya.

“Tugas polisi adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk menjaga keamanan lingkungan masyarakat” ujar Kapolsek di hadapan murid TK.

Pagi itu di samping berkenalan dengan lingkungan Polsek Koto VII, murid TK tersebut juga diajak bernyanyi yang dipandu oleh Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung, Bripda Tari Likista.

“Kehadiran mereka di Mapolsek Koto VII diharapkan dapat memberikan motivasi dan mereka tidak takut berhadapan dengan polisi karena polisi merupakan sahabat anak” pungkas Kapolsek.

Di akhir kegiatan dilakukan sesi foto bersama dan pemberain bingkisan berupa alat tulis kepada seluruh murid TK.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *