Press "Enter" to skip to content

Persiapan Peringatan Hari Kemerdekaan, Kasubbag Humas ikuti rapat koordinasi bersama pemda Sijunjung

Dalam rangka mempersiapkan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 pada Tahun 2019, pemerintah Kabupaten Sijunjung menggelar rapat koordinasi bersama instansi terkait.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sijunjung pada hari Senin, 22/7.

Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy SH, bertindak sebagai pimpinan dalam rapat tersebut.

Sebagai pimpinan rapat, Wakil Bupati Sijunjung menekankan kepada seluruh yang hadir agar nantinya setelah ditunjuk sebagai panitia, untuk bertanggung jawab terhadap tugas yang dibebankan kepadanya.

Kasubbag Humas Polres Sijunjung Iptu Nasrul yang hadir sebagai perwakilan Polres Sijunjung menyebutkan bahwa nantinya Polres Sijunjung akan bertanggung jawab selaku pelaksana upacara.

“Tahun ini sesuai kesepakatan, Polres Sijunjung bertanggungjawab melaksanakan upacara penaikan maupun penurunan bendera” ujarnya.

Kodim 0310/SS tahun ini bertindak sebagai pelaksana renungan suci, yaitu pada pukul 00.00 dini hari di tanggal 17 Agustus 2019 nantinya tambah Iptu Nasrul.

Untuk koordinasi lebih lanjut, masing-masing panitia akan mengundang instasi terkait yang terlibat pelaksanaan kegiatan pungkasnya.

Hadir pada kesempatan rapat tersebut, staf ahli kantor Bupati
Sijunjung Syahrial, Asisten I Yenuarita, Kepala Dinas/Instansi, dan Camat Sijunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *