Press "Enter" to skip to content

Jadi pembina upacara di SMK YSI, Kapolsek Koto VII sampaikan imbauan kamtibmas

Kapolsek Koto VII Iptu Yuliza Herman SH, bertindak selaku pembina upacara di SMK YSI Kecamatan Koto VII, Senin 22/7 pagi.

Didampingi dengan Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Selatan Bripda Ilda Hayati, Kapolsek menyampaikan beberapa nasihat kepada siswa dan siswi SMK YSI terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Yang pertama tentu saja persoalan tertib dalam berlalu lintas, karena banyak di antara siswa dan siswi di sini menggunakan kendaraan pribadi terutama sepeda motor, kita pesankan untuk selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, baik itu dari segi kelengkapan kendaaraan maupun kelengkapan pengemudinya sendiri” ujar Iptu Yuliza Herman.

Terkait dengan penggunaan media sosial, sudah barang tentu generasi muda saat ini sudah tidak asing lagi dengan berbagai media sosial. Kapolsek juga berpesan supaya para siswa hendaknya bijak dalam menggunakannya sehari-hari, supaya terhindar dari permasalahan gara-gara permasalahan sepele yaitu penggunaan media sosial yang tidak bijak.

“Kemudian kami dari pihak kepolisian berharap kepada anak-anak kami para siswa semua agar jauh dari pengaruh bahaya narkoba dan kenakalan remaja, gapailah cita-cita dan bahagiakan orang tua tanpa narkotika dan kenakalan remaja” pungkas Kapolsek.

Upacara bendera pagi itu turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala SMK YSI Yongki Hendra SH, dan majelis guru.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *