Press "Enter" to skip to content

Jajaran Satbinmas Polres Sijunjung sosialisasi di sekolah

Jajaran Satbinmas Polres Sijunjung yang dipimpin oleh Iptu Syafril, S.Pd melaksanakan kegiatan sosialisasi di beberapa sekolah di Kabupaten Sijunjung.

Kamis, 18 Juli 2019 dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Nagari Pematang Panjang Aipda Tantawi, Kasatbinmas mengikuti kegiatan sosialisasi penggunaan internet sehat dan aman yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung yang bertempat di SMP Negeri 13 Sijunjung yang berlokasi di Nagari Pematang Panjang.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi SE turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama Wakil Kesiswaan SMP 13 Rifa Zanty S.Pd, Kasi Pencegahan dan Keamanan Satpol PP, Adison, Kabid Manajemen Data dan Sistem Informasi, Yulwaren serta Majelis guru dan siswa SMP Negeri 13 Sijunjung.

Di tempat terpisah, Kaurbinopsnal Satbinmas Iptu Ulgarmaini bersama Kanitbintibmas Aipda Gusrika Wendri juga melaksanakan sosialisasi di SMA Negeri 4 Sijunjung yang berlokasi di Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan.

Sementara itu di SMA Negeri 2 Sijunjung Kanitbinkamsa Satbinmas Bripka Multazam juga memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi kelas X yang sedang melaksanakan MPLS dalam rangka tahun ajaran baru.

“Materi yang diberikan adalah mengenai bahaya Narkoba, bahaya pergaulan bebas dan kenakalan remaja” terang Kasatbinmas usai melaksanakan kegiatan.

Iptu Syafril menambahkan bahwa padatnya jadwal sosialisasi karena bertepatan dengan tahun ajaran baru, di mana sekolah-sekolah menginginkan para siswa baru untuk mendapatkan berbagai pencerahan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *