Press "Enter" to skip to content

Polres Sijunjung berikan penyuluhan kepada finalis Duta Wisata Kabupaten Sijunjung

Tim Penyuluhan Polres Sijunjung dipimpin langsung Kasat Resnarkoba AKP Syamsurijal SH, bersama Kanit Dikyasa Satlantas Bripka Irwandi SH, melaksanakan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba bagi Generasi Muda dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada para Calon Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Sijunjung yang sedang menjalani proses karantina di Hotel Bukik Gadang, Selasa 16/7 sore.

Di hadapan 20 finalis Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Sijunjung ini kegiatan penyuluhan tersebut berjalan dengan meriah dan aman. Acara diselingi dengan tanya jawab dari peserta kepada Tim Penyuluhan dari Polres Sijunjung.

Dengan memberikan penyuluhan bahaya Narkoba, nantinya Uda Uni Finalis diharapkan bisa mengenali bentuk dan jenis dariĀ Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya agar mereka dapat terhindar dan tentu menolak bila ada ajakanā€ terangnya AKP Syamsurijal.

Selain itu Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sijunjung, Bripka Irwandi SH, juga memberikan materi penyuluhan terkait tertib dalam berlalu lintas. Kepada para finalis Bripka Irwandi juga memberikan materi gerakan pengaturan lalu lintas.

“Diharapkan nantinya Uda Uni Duta Wisata dapat menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas sehingga dapat terwujud generasi muda yang tertib dalam berlalu lintas” ujar Irwandi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *