Press "Enter" to skip to content

Orientasi siswa baru, Polsek Sijunjung berikan penyuluhan di SMA 9 Sijunjung

Tahun ajaran baru telah dimulai sejak Senin 15/7 lalu, berbagai kegiatan pun dilaksanakan oleh berbagai sekolah untuk memberikan orientasi terhadap siswa baru.

Rabu 17/7 siang, Kanitreskrim Polsek Sijunjung, Bripka Ardion SH mewakili Kapolsek Sijunjung memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada siswa baru SMA Negeri 9 Sijunjung.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ardion SH juga memberikan beberapa materi di antaranya Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja, dan Bela Negara.

Kapolsek Sijunjung AKP Asmirin pada kesempatan terpisah menyebutkan bahwa saat tahun ajaran baru ini merupakan saat yang tepat untuk bekerjasama dengan pihak sekolah untuk penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

“Semoga kegiatan ini dapat membentuk siswa siswi yang berkarakter sehingga mampu menggali potensi diri tanpa terpengaruh oleh kenakalan-kenakalan remaja sehingga fokus terhadap pelajaran di sekolah dan mampu mencapai semua cita-cita yang membahagiakan orangtua bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya” ujar Asmirin.

Saat memberikan materi penyuluhan, tampak hadir Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan beberapa guru mendampingi para siswa mendengarkan materi yang disampaikan.

“Kegiatan berakhir pukul 12.00 wib dan dapat terlaksana dengan baik” pungkas Ardion.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.