Press "Enter" to skip to content

Polsek Kamang Baru berikan pemahaman bahaya narkoba di sekolah

Jajaran Polres Sijunjung semakin gencar perangi narkoba. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kamang Baru melalui Kanit Reskrim, Ipda Azhamu Suwaril SH bersama Kanit Sabhara, Ipda Tukino memberikan sosialisasi serta penyuluhan tentang bahaya dan dampak buruk penyalahgunaan narkoba serta zat adiktif di MTsN 5 Sijunjung, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Selasa 16/7.

Kanit Reskrim Kamang Baru, Ipda Azhamu, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan itu adalah kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba.

“Terutama kepada masyarakat dan khususnya generasi muda karena mereka sebagai generasi penerus bangsa ke depannya,” ungkapnya.

Azhamu juga menjelaskan penyuluhan ini diberikan guna memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan masyarakat khususnya generasi muda dari ancaman bahaya narkoba yang dapat menghancurkan masa depannya.

Ditambahkannya juga penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Kamang Baru terutama anak muda, sudah mulai masuk karena pengaruh anak dari luar untuk coba-coba mengedarkan narkoba di kalangan remaja di wilayah tersebut.

“Sebelum permasalahan ini meluas, secara dini kami mempunyai tanggung jawab dan terpanggil sebagai bentuk rasa kepedulian. Dengan melakukan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja,” paparnya.

Melalui Kapolsek Kamang Baru, Iptu Efriadi, juga menyampaikan pernyataan dari Kapolres Sijunjung Driharto SIK, perangi narkoba dan personel jajaran Polres Sijunjung agar gencar melakukan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *