Press "Enter" to skip to content

Laga perdana Kapolda Cup 2019, Polres Sijunjung Tantang Polres Solok Kota

Turnamen sepakbola Kapolda Cup 2019 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 sudah dibuka oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Fahkrizal, M.Hum, Sabtu 13/7 sore.

Dalam turnamen tersebut Polres Sijunjung tergabung dalam Grup C bersama Polres Solok Selatan, Polres Solok Kota, Polres Sawahlunto dan Polres Dharmasraya.

Koordinator Tim Polres Sijunjung Kompol Syahrul Chan saat mengontrol kegiatan latihan tim di Lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung menyebutkan bahwa dalam laga perdana nanti tim Polres Sijunjung akan berhadapan dengan tim Polres Solok Kota.

“Laga perdana, kita (Polres Sijunjung) akan berhadapan dengan tim Polres Solok Kota, yang akan dilangsungkan pada hari Selasa 16 Juli 2019” ujarnya di hadapan timnya.

“Dalam menghadapi turnamen ini, tim sudah mempersiapkan diri sejak seminggu belakangan. Walaupun beban tugas sehari-hari juga semakin padat, namun untuk turnamen ini tetap kita persiapkan semaksimal mungkin” lanjutnya.

Kompol Syahrul Chan menambahkan bahwa semangat anggota Polres Sijunjung terutama yang muda-muda untuk ikut serta dalam turnamen ini patut diacungi jempol. Hal itu tampak saat lepas dinas atau turun piket, anggota yang terlibat pun langsung hadir di lapangan untuk mengikuti latihan.

“Usai bertanding melawan Polres Solok Kota pada Selasa 16/7, esoknya tim Polres Sijunjung akan berhadapan dengan tim Polres Dharmasraya, kita doakan semoga mendapatkan hasil yang terbaik” pungkas Kompol Syahrul Chan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *