Press "Enter" to skip to content

Kebakaran di Lubuk Tarok, 2 unit rumah alami kerusakan materil

Dua unit rumah di Lubuk Tarok mendapatkan musibah kebakaran, Minggu 14 Juli 2019.

“Kejadian tersebut tepatnya di Jorong Koto Ranah Nagari Silongo Kecamatan Lubuk Tarok sekitar pukul 13.00 siang” ujar Kepolsek AKP Syafrudin Arif.

Adapun dua unit rumah yang dilahap oleh si jago merah yaitu rumah permanen milik Lasmati (40), dan rumah kayu milik Lismawati (37), keduanya warga Jorong Koto Ranah Nagari Silongo Kecamatan Lubuk Tarok Kabupaten Sijunjung.

AKP Arif menyebutkan kronologis kejadian bahwa sewaktu korban Lasmawati selesai melaksanakan shalat zuhur di dalam rumah, ia melihat cahaya api dari jendela rumahnya yang bersebelahan langsung dengan kamar anak Lismawati.

“Kemudian korban berteriak minta tolong kepada masyarakat sekitar dan sekira pukul 14.00 Wib api dapat di padamkan” lanjutnya.

Adapun barang-barang korban yang terbakar adalah satu buah kasur, peralatan sekolah anak Lismawati, plastik plafon rumah Lasmawati dan tiga buah kaca jendela rumah Lasmawati pecah.

“Akibat kejadian tersebut kedua korban mengalami kerugian lebih kurang tiga juta rupiah, untuk penyebab kebakaran saat ini masih kami dalami dan mengumpulkan keterangan dari lokasi kejadian” pungkas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *