Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Sijunjung hadiri Musda KNPI Kabupaten Sijunjung

Kapolsek Sijunjung AKP Asmirin SH mengikuti kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Sijunjung.

Musyawarah tersebut dilaksanakan pada Minggu 14 Juli 2019 pukul 09.00 wib, bertempat di Aula PU Kab.Sijunjung dengan tema Perkokoh Persatuan Pemuda Meraih Kemajuan Genarasi yang akan datang.

Musda XIII Minggu pagi itu dihadiri oleh Bupati Sijunjung Drs. H.Yuswir Arifin, unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Kepala OPD se-Kabupaten Sijunjung, PD KNPI Provinsi Sumbar, dan pemuda KNPI Kabupaten Sijunjung.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan terdiri dari lagu Indonesia Raya dan lagu mars Sijunjung, kata sambutan Ketua Panitia, pembacaan ayat suci Quran, kata sambutan Kepala DPD KNPI Provinsi Sumbar, dan kata sambutan Bupati Sijunjung.

Kegiatan musyawarah daerah (Musda) tersebut merupakan agenda tahunan dan dalam rangka pembentukan Ketua Baru periode tahun 2019 s.d. 2020.

Dalam sambutannya Bupati Sijunjung menyampaikan beberapa hal yang pada intinya dalam pelaksanaan Musda KNPI yang sekaligus pemilihan kepengurusan 2019 s.d. 2020 diharapkan berjalan sesuai dengan aturan.

Untuk Program Kerja KNPI Kabupaten Sijunjung tersebut harus meningkatkan kinerja dan menjaga kekompakan.

Organisasi KNPI Kabupaten Sijunjung, yang untuk muda-muda harus mengerti perbedaan tentang anggaran Provinsi dan Kabupaten.

“Kegiatan Musda KNPI XIII Kabupaten Sijunjung secara resmi dibuka Oleh Bupati Sijunjung” ujar Asmirin.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *