Press "Enter" to skip to content

Satlantas Polres Sijunjung sampaikan sosialisasi Operasi Keselamatan 2019 sambil berbagi takjil

Kegiatan Operasi Kepolisian di bidang lalu lintas, Operasi Keselamatan Singgalang 2019 sedang dilaksanakan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sijunjung.

Dalam kegiatan operasi tersebut, Satlantas Polres Sijunjung mengutamakan kegiatan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas langsung kepada pengguna jalan yang sedang melintas.

Kasatlantas Polres Sijunjung Iptu Asep Wahyudi, S.I.K., M.Si, membenarkan sosialisasi yang dilakukan pada Rabu 8 Mei 2019. “Kemarin kegiatan sosialisasi kita laksanakan sore hari menyasar kepada para pengendara sepeda motor dan roda empat” ujarnya.

Ada dua lokasi yang menjadi sasaran kegiatan yaitu di kawasan Simpang Logas dan Simpang Pangeran Muaro Sijunjung. Di lokasi tersebut dilaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan berlalu lintas di daerah yang rawan pelanggaran.

Stiker keselamatan berlalu lintas juga disebar dan ditempelkan di kendaraan yang melintas, serta berbagi takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Melalui hal tersebut, diharapkan masyarakat dapat mengetahui tujuan dilaksanakannya Operasi Keselamatan 2019. Kemudian terciptanya masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas. “Semoga bisa menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas” ungkap Kasatlantas.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *