Press "Enter" to skip to content

Polisi bantu pembangunan Masjid di Tanjung Gadang

Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK., sudah banyak membantu warga kurang mampu di Kabupaten Sijunjung. Beberapa waktu lalu juga terlibat dalam membantu pembangunan beberapa Masjid yang ada di wilayah hukum Polres Sijunjung.

Di Kecamatan Tanjung Gadang, Kapolres Sijunjung juga peduli terhadap pembangunan rumah ibadah yang ada di daerah itu.

Jumat 19 April 2019, melalui Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Zamrinaldi, SH, Kapolres Sijunjung menyalurkan bantuan berupa 25 zak semen untuk pembangunan Masjid Raya Nurul Islam yang berlokasi di Jorong Pasar Nagari Tanjung Gadang.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Tanjung Gadang
Iptu Zamrinaldi SH, didampingi sejumlah anggota Polsek Tanjung Gadang.

Bantuan dari Kapolres Sijunjung berupa 25 zak semen itu diterima oleh pengurus Masjid Nurul Islam H. Jamatir Husen dan sekretaris pembangunan Masjid, Hamdanis. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Wali Nagari Tanjung Gadang, Zukri.

Zukri mewakili masyarakat Tanjung Gadang dan pengurus masjid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Sijinjung beserta jajaran atas bantuan yang diberikan.

“Diharapkan bantuan dari Kapolres ini mendapat berkah, dikarenakan
kami warga masyarakat akan mengebut pembangunan masjid ini. Diharapkan dapat digunakan pada pelaksanaan sholat Jum’at dan menyambut bulan suci Ramadhan,”ucap Wali Nagari Tanjung Gadang.

*Saptarius

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *