Press "Enter" to skip to content

Kunjungan Wamen ESDM ke Ranah Lansek Manih, Polres Sijunjung kerahkan petugas pengamanan

Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Archandra Tahar melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sijunjung, Jumat 5 April 2019. Dalam kunjungannya, turut serta beberapa pejabat dari Kementrian ESDM dan dari pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Polres Sijunjung selaku alat negara penegak hukum dan pelindung serta pengayom masyarakat memberikan pelayanan dalam kunjungan orang nomor dua di Kementrian ESDM tersebut dengan menurunkan personel sebagai petugas pengamanan.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Driharto dan bertindak selaku perwira pengendali pengamanan AKP Novrial. “Beliau dijadwalkan sudah berada di Muaro Sijunjung sebelum shalat Jumat, rencananya beliau akan melaksanakan sahalat Jumat di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung dan itu tetap kita berikan pengamanan” ujar AKP Novrial.

Pada pukul 14.00 wib, rombongan Wamen ESDM dan Bupati Sijunjung menuju Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung untuk melaksanakan Sosialisasi Capaian Kinerja Kementrian ESDM dengan tema “Energi berkeadilan untuk kesejahteraan rakyat”.

Usai kegiatan di gedung Pancasila, rombongan berangkat menuju lokasi sumur Sinamar 3 di Jorong Ladang Kapeh Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib” ujar AKP Novrial. Kegiatan pengamanan juga dilakukan bersama dengan instansi terkait dari Dinas Perhubungan dan Dinas Satpol PP Kabupaten Sijunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *