Press "Enter" to skip to content

Kapolsek IV Nagari dan Kapolsek Koto VII laksanakan safari shalat Jumat

Bertempat di Masjid Istiqomah Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Nagari telah berlangsung safari shalat Jumat yang dilakukan Kapolsek IV Nagari AKP Suyanto SH beserta Bhabinkamtibmas Koto Tuo, Jum’at 5 April 2019.

“Safari shalat Jumat ini dilakukan guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata AKP Suyanto.

Di samping itu Kapolsek Puring juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke Polsek IV Nagari.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat secara bergilir ke seluruh wilayah hukum Polsek IV Nagari yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggotanya agar lebih dekat dengan masyarakat Kecamatan IV Nagari.

Lebih jauh, kata Kapolsek, tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada para jamaah.

Di tempat terpisah, Kapolsek Koto VII Iptu Yuliza Herman juga melaksanakan kegiatan yang sama di masjid Nurul Ikhsan Nagari Palaluar.

Beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek di antaranya agar masyarakat tidak mudah terpancing oleh peredaran berita hoax yang banyak beredar di media sosial.

Selanjutnya Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan gelaran pesta demokrasi supaya berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Dan tidak lupa Kapolsek juga mengajak seluruh warga Nagari Palaluar untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *