Press "Enter" to skip to content

Polsek Tanjung Gadang kunjungi rumah duka almarhum Havis di Pulasan

Personel Polsek Tanjung kunjungi rumah duka almarhum Havis, warga Jorong Sawah Gadang, Nagari Pulasan, Kecamatan Tanjung Gadang, Kamis 28 Maret 2019.

Sebelumnya almarhum mengidap suatu penyakit langka dan sempat viral di media sosial Facebook di Grup Masyarakat Peduli Sijunjung. “Sebelumnya¬†almarhum Havis mengalami laka lantas tunggal sehingga bermasalah pada tulang punggung sejak tahun 2016” ujar Iptu Boiman, Kanitreskrim Polsek Tanjung yang memimpin rombongan.

Dalam kesempatan itu Kanitreskrim Polsek Tanjung Gadang menyampaikan bahwa kehadiran pihak Polsek ke rumah duka sebagai bentuk turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum Havis.

“Sebelumnya personel Polsek Tanjung Gadang atas perintah Kapolsek sudah meninjau ke rumah almarhum Havis pada hari¬† Selasa tanggal 19 Maret 2019 yang lalu, namun almarhum Havis sudah dibawa oleh rekanya ke rumah sakit Sawahlunto” ujar Iptu Boiman.

“Kemudian direncakan hari Senin tanggal 25 Maret 2019 akan dibesuk ke rumah sakit Sawahlunto namun pada hari Sabtu 23 Maret 2019 kita dapat berita bahwa saudara Havis sudah meninggal dunia dan baru hari ini rencana mendatangi rumah orang tua almarhum Havis dapat terwujud” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan dari bapak Kapolres Sijunjung berupa sembako dan sedikit uang saku untuk meringankan beban dan duka keluarga yang ditinggalkan. Orang tua almarhum Havis keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres sijunjung dan Polsek Tanjung Gadang atas perhatian dan bantuannya.

Keluarga juga berharap semoga bapak Kapolres Sijunjung diberikan rezeki yang melimpah dan dimudahkan segala urusanya serta diberikan kesehatan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *