Press "Enter" to skip to content

Polsek Sumpur Kudus melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2019

Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi SH, menjadi Inspektur Upacara pada Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan sinergitas TNI dan Polri bersama masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019. Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di halaman Polsek Sumpur Kudus, Kamis (28/3) pukul 09.00 wib pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap unsur masyarakat, Forkopincam Sumpur Kudus, PPK, Panwascam, tokoh adat dan pemuda, pimpinan Parpol, Wali Nagari dan para Caleg. Peserta upacara berasal dari satu pleton gabungan personel Polsek dan Koramil, satu pleton gabungan Ormas dan Linmas , satu pleton gabungan Panwascam dan PPK Kecamatan Sumpur Kudus.

Sebagai inspektur upacara, Apel Gelar Pasukan Iptu Mulyadi membacakan amanat Menkopolhukam. “Suksesnya Pemilu tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung. TNI dan Polri selaku yang bertanggung jawab terhadap pengamanan jalannya Pemilu apabila menemukan kerawanan dan hambatan harus segera mengambil tindakan yang tegas sesuai dengan prosedur tetap dan aturan hukum yang berlaku, sehingga tidak ada toleransi sekecil apapun bagi pihak pihak yang akan mengganggu jalannya Pemilu”. ujar Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan ini Kapolsek berharap, semua yang hadir benar-benar paham dan satu visi dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun politik ini. Usai Apel dilanjutkan dengan ikrar bersama PAM Swakarsa Indonesia bersama masyarakat Sumpur Kudus.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *