Press "Enter" to skip to content

Satgas Bansos Polres Sijunjung kawal pendistribusian bansos dari Gudang Bulog

Satgas Bansos Polres Sijunjung melaksanakan pengawalan pendistribusian Rastra dari Bulog GSP Muaro Sijunjung yang merupakan  distribusi Bansos untuk masyarakat. Menurut jadwal yang telah ditentukan, beras Rastra itu disalurkan ke Kecamatan Kamang Baru, Senin 25 Maret 2019 pukul 10.00 Wib pagi.

Bantuan tersebut didistribusikan dengan dibawa oleh dua unit truk hingga sampai ke lokasi. Kasatsabhara Polres Sijunjung, Iptu Asril sebagai Kasubsatgas Pengamanan mengatakan,”Pengawalan distribusi Rastra ini  merupakan koordinasi dari Dinas Sosial dan Bulog dengan pihak Polres, untuk memastikan proses pendistribusian dari gudang Bulog GSP Muaro Sijunjung hingga sampai ke lokasi di Nagari Kunpar,” jelasnya.

Kepala Dinas Sosial Yofritas, menerangkan “Jumlah yang akan dibagikan adalah 1564 karung, yang mana masing-masing karung berisi 10 kg, yang akan disalurkan kepada masyarakat di beberapa Nagari yang ada di Kecamatan Kamang Baru yang kurang mampu,” sebutnya.

Pada kegiatan pagi itu dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sijunjung, Yofritas, Kepala Bulog GSP Muaro Sijunjung, Musri Edi, Kasatsabhara Polres Sijunjung, Iptu Asril, dan Kasubbaghumas Iptu Nasrul N.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *