Press "Enter" to skip to content

Shalat Jumat di Nagari Limo Koto, Kasatbinmas sampaikan imbauan kamtibmas

Kasatbinmas Polres Sijunjung Iptu Syafril atau yang akrab dipanggil dengan Buya Syafril melaksanakan Jumat Keliling di Masjid Nurul Huda, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Jum’at 8 Maret 2019.

Dalam kegiatan tersebut Buya Syafril didampingi Kanit Binkamsa Bripka Multazam dan Bhabinkamtibmas Nagari Limo Koto Aipda Maihendra.

Kasat Binmas bertindak sebagai Khatib sekaligus Imam dalam pelaksanaan Shalat Jumat, sebelum khatib naik ke mimbar, Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap jamaah sholat.

Adapun beberapa hal yg disampaikan pertama sekali adalah perkenalan diri sebagai Kasat Binmas dan mohon bantuan serta dukungan warga masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sehubungan dalam waktu dekat akan bangsa Indonesia menghadapi pesta demokrasi untuk saling menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, jangan terpancing berita Hoax dan jangan ada perpecahan diantara kita serta jalin persatuan dan kesatuan.

“Tanamkan diri kita untuk memelihara kamtibmas di lingkungan kita dan mari kita untuk menjadi polisi untuk diri kita sendiri” ujar Buya Syafril.

Kasatbinmas juga tidak lupa memberikan imbauan kepada anak-anak, cucu kemenakan kita jangan sampai terlibat narkoba. “Negara kita sedang memerangi Narkoba namun semua tanggung jawab kita semua” tambahnya.

“Kepada anak dan cucu kemenakan kita agar berhati-hati dalam berlalu lintas dan mematuhi tata tertib berlalu lintas” pungkasnya.

Selesai Shalat Jumat Kasat Binmas dan anggota silaturrahmi dan foto bersama dengan Wali Nagari, tokoh masyarakat, dan tokoh agama Nagari Limo Koto.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *