Press "Enter" to skip to content

Brigadir Dori kawal pendistribusian bansos di Tanjung Bonai Aur

Satgas Bansos – Polsek Sumpur Kudus
Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Bonai Aur, Brigadir Dori Agustian melaksanakan pengamanan dan pengawasan pendistribusian bansos Rastra di Nagari binaannya.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 11.00 wib, yang dilaksanakan di kantor Wali Nagari Tanjung Bonai Aur, Jumat 8 Maret 2019. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Nagari Tanjung Bonai Aur, Bhabinkantibmas Dori Agustian, Kasi Pembangunan dan Staf Wali Nagari Tanjung Bonai Aur.

Bantuan sosial Rastra yang dibagikan merupakan untuk periode bulan Januari dan Februari 2019, yang mana berat tiap karung 10 kg. “Nantinya masing-masing kepala keluarga akan mendapatkan dua karung bantuan sosial se Kenagarian Tanjung Bonai Aur yang berjumlah 147 KK” ujar Dori

Berikut rincian di setiap Jorong sebagai berikut: Jorong Koto Baru sebanyak 34 KK, Jorong Laban Bungkuak 23 KK, Jorong Bonai 14 KK, Jorong Pauh 12 KK, Jorong Koto Tangah 20 KK, Jorong Koto Tinggih 44 KK.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di antaranya agar dalam penyerahan Rastra sesuai dengan data yang telah terlampir dari Dinas Sosial.

“Semoga masyarakat miskin dapat menikmati bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah dan semoga bermanfaat” ujarnya.

Di samping itu Brigadir Dori juga memberitahukan kepada warga yang menerima Rastra untuk tidak menjual kepada warga lainnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *