Press "Enter" to skip to content

Diskusi bansos Rastra, Bhabinkamtibmas: kami akan kawal pendistribusiannya

Polsek Sumpur Kudus yang diwakili Bhabinkamtibmas Tanjung Bonai Aur, Brigadir Dori Agustian, pada hari Rabu tanggal 6 Maret 2019 jam 14.00 wib, menghadiri diskusi tata cara pembagian Bansos Rastra tahun 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Tanjung Bonai Aur, Adam, Ketua BPN Nagari Tanjung Bonai Aur, Zulkarnain, tokoh Masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur dan Masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur.

Kegiatan pertama diawali dengan arahan Wali Nagari tentang penyerahan bansos Rastra 2019 harus sesuai dengan data penerima bansos.

Bhabinkamtibmas menegaskan bahwa penyerahan bansos Rastra tahun 2019 harus sesuai dengan data dan akan dikawal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan proses hukum apabila terbukti terjadi penyimpanganya.

Sesuai dengan tugas kami dalam Satgas Bansos ini, kami akan kawal pendistribusiannya ke tengah-tengah masyarakat – ujar Brigadir Dori.

Ketua BPN mengajak, mari kita bersama sama mensyukuri nikmat yang diberikan Allah dan terkait bansos Rastra 2019 harus sesuai dengan data, seandainya kita sudah mampu dan kita termasuk penerima bansos Rastra 2019, setelah kita terima maka bisa kita serahkan kepada saudara kita yang tidak mampu.
#satgasbansos #humaspolressijunjung

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *