Press "Enter" to skip to content

Warga Sungai Gemiri terima tali asih dari Kapolres Sijunjung

Program Tali Asih Kapolres Sijunjung kembali disalurkan. Kali ini bantuan tersebut diterima warga lanjut usia (lansia) di Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan kepada warga kurang mampu dan lansia. Ada empat warga kurang mampu yang menerima bantuan tersebut, mereka adalah, Samsidar (70), Ari Nur (55), Sansidar (51) dan Kartini (65) semuanya warga Jorong Sungai Gemiri di Nagari Padang Laweh.

Bantuan tersebut disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh, Bripka Eko Ariswanto, pada Rabu 6 Maret 2019.

“Seharusnya bantuan tali asih tersebut diserahkan pada hari sebelumnya, namun bantuan tersebut baru bisa di serahkan kepada warga pada hari ini. Bertepatan pada hari Selasa itu Bhabinkamtibmas Bripka Eko Ariswanto ikut melaksanakan pengamanan di daerah Tanjung Lolo,” kata Kapolsek Koto VII, Iptu Yuliza Herman, Kamis 7 Maret 2019.

Saat penyerahan bantuan Tali Asih Kapolres tersebut, Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh didampingi oleh Kanitsabhara, Iptu Mainur dan Kepala Jorong Sungai Gemiri, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII.

“Warga yang mendapatkan bantuan Tali Asih sangat berterima kasih kepada Kapolres Sijunjung atas pemberian bantuan tersebut. Mereka juga mendoakan Kapolres dan berharap semoga bantuan tersebut menjadi amal ibadah bagi beliau,” pungkas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *