Press "Enter" to skip to content

Kasatbinmas ajak pelajar SMK 5 Sijunjung jauhi narkoba

Kasatbinmas Polres Sijunjung, Iptu Syafril tampil sebagai pembina upacara di SMK Negeri 5 Sijunjung, yang bertempat di Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Senin 4 Maret 2019.

Didampingi dengan Kanitbinkamsa dan Bhabinkamtibmas Nagari Padang Sibusuk, Iptu Syafril menyampaikan amanatnya di hadapan seluruh pelajar dan majelis guru yang hadir pada kesempatan pagi tersebut.

Adapun beberapa hal yang disampaikan di antaranya, menyampaikan permohonan maaf Kapolres Sijunjung karena tidak dapat hadir memenuhi undangan dari pihak sekolah untuk menjadi pembina upacara karena ada kegiatan tidak bisa ditinggalkan di Mapolda Sumbar.

Selanjutnya Iptu Syafril memperkenalkan diri dan mengajak seluruh warga SMK Negeri 5 Sijunjung untuk dapat memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi pesta demokrasi, maka dari itu marilah untuk saling menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, jangan terpancing berita Hoax dan jangan ada perpecahan di antara kita” ujar Iptu Syafril.

Kemudian Kasatbinmas mengajak para pelajar untuk menanamkan dalam diri sendiri untuk memelihara Kamtibmas di lingkungan kita dan menjadi polisi untuk diri kita sendiri.

Imbauan kepada seluruh siswa SMKN 5 Sijunjung, jangan sampai terlibat narkoba. “Negara kita sedang memerangi Narkoba namun semua tanggung jawab kita dalam hal peberantasannya,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengimbau kepada seluruh Siswa SMKN 5 Sijunjung agar berhati-hati dalam berlalu lintas dan mematuhi tata tertib berlalu lintas.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kasatbinmas juga menyampaikan langsung undangan untuk mengikuti kegiatan Milenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada 10 Maret 2019 di Muaro Sijunjung.

Terakhir Kasatbinmas memberikan motifasi kepada seluruh siswa untuk lebih giat belajar dan berprestasi demi menggapai cita cita.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *