Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Sijunjung pantau distribusi dan penyimpanan Bansos di Nagari Silokek dan Durian Gadang

Kapolsek Sijunjung, AKP Syamsurijal memantau pelaksanaan realisasi penyaluran Bansos Rastra untuk keluarga miskin, Selasa 26 Februari 2019 di kantor Wali Nagari Durian Gadang, Kecamatan Sijunjung.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi Bhabinkamtibnas Nagari Durian Gadang, adapun jumlah beras yang disalurkan untuk bulan Januari dan Februari 2019, adalah sebanyak 306 karung (3.060 kg).

Beras tersebut akan dibagikan kepada 153 KK, yang terbagi dalam empat Jorong di Nagari Durian Gadang dengan masing-masing KK mendapat bagian 20 kg.

Selanjutnya di hari yang sama Nagari Silokek, Kapolsek Sijunjung juga memantau pelaksanaan realisasi penyaluran Bansos Rastra untuk keluarga miskin yang bertempat di Kantor Wali Nagari Silokek, Kecamatan Sijunjung.

Untuk di Nagari Silokek, adapun jumlah beras yang disalurkan untuk bulan Januari dan Februari 2019, adalah sebanyak 214 karung (2.140. kg) yang akan dibagikan kepada 107 KK, yang terbagi dalam dua Jorong di Nagari Silokek dengan masing-masing KK mendapat bagian 20 kg.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *