Press "Enter" to skip to content

Satgas Pam & Gakkum Distribusi Bansos Polres Sijunjung pantau pendistribusian Bansos di Nagari

Satgas Pengamanan dan Gakkum Pendistribusian Bansos Polres Sijunjung, kembali melaksanakan pemantauan dan pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial di tingkat Nagari se Kabupaten Sijunjung, Jum’at 22 Februari 2019.

Di Nagari Tanjung Lolo, Brigadir Riki Afriwaldi melaksanakan pengecekan penyerahan bantuan sosial Raskin di kantor Wali Nagari Tanjung Lolo berupa beras sebanyak 576 karung ukuran 10 kg yang akan diserahkan kepada 288 KK untuk periode bulan Januari dan Februari tahun 2019.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Nagari Batu Manjulur, Bripka Ilhami Ibrahim melaksanakan pengecekan beras Bansos Rastra yang bertempat di kantor Wali Nagari Batu Manjulur. Adapun stok beras yang masih terletak saat ini di kantor Wali Nagari Batu Manjulur sebanyak 132 karung untuk jatah dua bulan yaitu bulan Januari dan bulan Februari 2019, satu karung beras beratnya 10 kg, dan akan diterima oleh 66 KK dan per KK menerima 2 karung.

Beras Bansos Rastra ini akan mulai dibagikan di Nagari Batu Manjulur kepada warga yang memenuhi sarat untuk menerima bantuan pada hari Senin 25 Februari 2019.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Nagari Pamuatan, Aipda Emrianto bersama dengan Kapolsek IV Nagari AKP Suyanto SH, 22 Februari 2019 pukul 09.00 wib melaksanakan pengecekan beras Rastra bertempat di kantor Wali Nagari Pamuatan, adapun stok beras yang masih tersimpan saat ini di kantor Wali Nagari Pamuatan sebanyak 110 karung untuk jatah dua bulan yaitu jatah bulan Januari dan bulan Februari 2019, satu karung beras beratnya 10 kilogram, yang akan diterima oleh 55 KK dan per KK menerima 2 Karung.

Beras Bansos Rastra ini akan mulai direncanakan akan didistribusikan pada akhir bulan Februari 2019 dikarenakan masih ada perbaikan data penerima Beras Bansos Rastra.

Di tempat lain, Bhabinkamtibmas Nagari Kunangan Parik Rantang, Bripka Arilka rezki bersama staf kantor Wali Nagari Kunangan Parik Rantang, Roby Yusmanto dalam penerimaan beras Rastra dari pihak pertama, Bulog kepada pihak ke dua staf kantor Wali Nagari dengan jumlah 620 karung yang beratnya 6.200 Kg, yang akan disalurkan kepada Kepala Jorong dengan penerima warga sebanyak 310 KK untuk bulan Januari dan Februari warga mendapatkan 20 kg/KK.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *