Press "Enter" to skip to content

Satgas Bansos Polres Sijunjung monitor distribusi Bansos dari Gudang Bulog

Satgas Pengamanan dan Penegakan Hukum Distribusi Bantuan Sosial Polres Sijunjung, Kamis 21 Februari 2019, memonitor pendistribusian Rastra (beras sejahtera) dari gudang Bulog (GSP) Muaro Sijunjung ke beberapa Nagari di Kecamatan Lubuk Tarok dan Kecamatan Tanjung Gadang.

Tim Satgas yang dipimpin Kasatbinmas Iptu Syafril tersebut beranggotakan Kasubbaghumas Iptu Nasrul, Kaurbinops Satsabhara Iptu Zulkifli, Ipda Margan Hendra dan Bripka Multazam.

Sesuai dengan jadwal, rencana pendistribusian bantuan sosial berupa Rastra dengan tujuan Kecamatan Lubuk Tarok yaitu Nagari Lalan, Nagari Lubuk Tarok, Nagari Kampung Dalam, Nagari Buluh Kasok, dan Nagari Silongo. “Sementara untuk Kecamatan Tanjung Gadang yaitu Nagari Timbulun, Nagari Taratak Baru dan Nagari Sinyamu” ujar Iptu Syafril.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Gudang Semi Permanen (GSP) Muaro Sijunjung, Musri Edi beserta staf. Selanjutnya Kasatbinmas juga mengkoordinasikan tentang tata cara pendistribusian serta meminta jadwal pendistribusian berikutnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *