Press "Enter" to skip to content

Safari Jum’at di Pasar Kumanis, Kapolsek Sumpur Kudus sampaikan pesan kamtibmas

Bertempat di Masjid Al Hidayah, Pasar Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus, Kapolsek Sumpur Kudus Iptu Mulyadi SH melaksanakan safari Jum’at pada 15 Februari 2019. Pada kesempatan tersebut, sebelum khatib naik mimbar, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh jemaah yang hadir.

Masih berkaitan dengan ajakan untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif terutama menjelang gelaran Pemilu 2019, Kapolsek mengimbau agar masyarakat cerdas dalam menyikapi berita-berita yang dilihat dari media sosial. “Kalau belum jelas (berita tersebut) atau masih ragu, silakan klarifikasi terlebih dahulu kepada pihak yang berkompeten” jelas Iptu Mulyadi.

Kemudian Kapolsek mengimbau seluruh masyarakat untuk menciptakan Pemilu damai dan badunsanak.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan bahwasannya pada hari Selasa, 19 Februari 2019 ada acara peresmian renovasi kantor Polsek Sumpur Kudus yang menurut rencana akan diresmikan oleh Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum. Acara peresmian Polsek tersebut juga akan dihadiri oleh salah seorang tokoh nasional putra daerah Sumpur Kudus, Prof Dr. H. Ahmad Syafii Maarif.

Dalam momen shalat Jum’at tersebut, Kapolsek juga sekaligus mengundang masyarakat untuk dapat hadir bersama-sama saat acara peresmian kantor Polsek Sumpur Kudus, karena tidak mungkin semuanya akan tersentuh dengan surat undangan resmi. “Kami berharap kepada kita bersama untuk dapat hadir dalam acara Selasa depan, untuk lebih meriahnya acara peresmian tersebut” pungkas Iptu Mulyadi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.