Press "Enter" to skip to content

Tinjau pelaksanaan kegiatan Operasi Mantap Brata 2018, Kabagops kunjungi Polsek Lubuk Tarok

Kabagops Polres Sijunjung, Kompol Rufinus Sihombing dan rombongan meninjau pelaksanaan kegiatan Operasi Mantap Brata 2018 di lingkungan Polsek Lubuk Tarok, Kamis 14 Februari 2019.

Kedatangan rombongan Kabagops tersebut disambut langsung Kapolsek Lubuk Tarok, Iptu Syafrudin Arif dan jajaran Polsek Lubuk Tarok lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabagops mengecek berbagai aspek terkait pelaksanaan kegiatan Operasi Mantap Brata 2018 seperti Posko Operasi, administrasi pendukung dan personel yang ditugaskan.

“Saat pengecekan langsung di Mapolsek Lubuk Tarok, Kabagops memberikan arahan kepada anggota dalam rangka pengamanan Pemiul 2019” terang Kapolsek Iptu Syafrudin Arif.

Pihaknya juga mengingatkan kepada personel yang melaksanakan tugas di lapangan untuk bisa mengedepankan fungsi preemtif dan preventif kepolisian sehingga dapat memainkan perannya, untuk menggiatkan sambang ke nagari-nagari dan patroli dialogis serta antisipasi segala bentuk kerawanan dengan mapping personel Polri.

“Kunjungan Kabagops Polres Sijunjung sebagai Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi adalah sebagai bentuk keseriusan Polres Sijunjung dalam mengamankan jalannya Pemilu 2019” pungkas Iptu Arif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.