Press "Enter" to skip to content

Polsek Kamang Baru kawal penyaluran dana bantuan sosial kepada masyarakat Nagari Paru, Solok Ambah, dan Aia Angek

Kepolisian Sektor Kamang Baru, Polres, mengawal pendistribusian dana bantuan sosial kepada masyarakat Nagari Paru, Solok Ambah dan Aia Angek, Kecamatan Sijunjung, Kamis 14 Februari 2019.

Dana bantuan sosial yang disalurkan tersebut merupakan Program Keluarga Harapan yang digawangi oleh Dinas Sosial Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sijunjung, Drs Ahmatullah, para pendamping Program Keluarga Harapan, dan agen penyalur yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Bank Mandiri.

Kapolsek Kamang Baru Iptu Efriadi menerangkan bahwa masyarakat yg menerima dana bantuan sosial di Nagari Aie Angek sebanyak 196 kk, Nagari Solok Ambah sebanyak 288 kk, dan Nagari Paru sebanyak 113 kk.

“Dengan total jumlah seluruhnya masyarakat sesuai daftar terlampir adalah 597 kk, dan yang hadir sebanyak 588 orang, total jumlah pencairan dana sebanyak Rp. 573.300.000,- (lima ratus tujuh puluh tiga juta tiga ratus ribu rupiah)” ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *