Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Koto VII berikan imbauan kamtibmas di SMP Negeri 33 Sijunjung

Seluruh keluarga besar SMP Negeri 33 Sijunjung mendapatkan sosialisasi mengenai Saber Pungli dari Kapolsek Koto VII, Iptu Yuliza Herman, Senin 4 Februari 2019. Sosialisasi tersebut digelar di Mushalla Az Zikra, Jorong Koto Guguk, Nagari Guguk, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wali Nagari Guguk, Zainal, S.Pd., Kepala SMP Negeri 33 Sijunjung, Eni Elfita, S.Pd., Bhabinkamtibmas Nagari Guguk, Brigadir Noviantos, siswa dan siswi SMP Negeri 33 Sijunjung berjumlah 72 orang, dan majelis guru.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Koto VII Iptu Yuliza Herman, SH menyampaikan beberapa hal di antaranya mengimbau kepada para pelajar SMP Negeri 33 Sijunjung supaya tidak coba-coba atau menjauhi yang namanya Narkoba karena dapat merusak diri kita serta dapat mengganggu kesehatan. “Yang terpenting sekali hal itu dapat menggagalkan cita-cita ananda semua” ujarnya.

“Dalam kegiatan dan kehidupan sekarang ini kami imbau kepada siswa semuanya supaya tidak terlibat dengan kegiatan kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.” tambahnya.

Iptu Yuliza juga mengimbau kepada para siswa dalam penggunaan kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta melengkapi kelengkapan kendaraan serta kelengkapan pribadi. “Ananda semua merupakan generasi milenial, tentunya harus paham dengan tata tertib berlalu lintas, budayakan malu untuk melanggar aturan berlalu lintas ya!” sambungnya.

Terkait dengan media sosial, Kapolsek Koto VII mengajak para siswa berhati-hati dalam penggunaan media sosial supaya tidak terjebak oleh berita hoax yang sangat banyak beredar melalui media sosial, yang mana berita tersebut dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan tertentu.

Untuk antisipasi kejahatan pencurian kendaraan bermotor, Kapolsek Koto VII juga mengimbau para siswa serta majelis guru SMP Negeri 33 Sijunjung untuk memarkir kendaraan di tempat yang dirasa aman serta menambahkan kunci pengamanan.

Di akhir pertemuan tersebut, Kapolsek Koto VII memberikan motivasi kepada seluruh siswa SMP Negeri 33 Sijunjung, untuk selalu belajar dengan rajin supaya menjadi generasi penerus yang sukses serta tercapai apa yang di cita-citakan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *