Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Koto VII berikan imbauan kamtibmas sebelum Shalat Jum’at

Kapolsek Koto VII, Iptu Yuliza Herman, SH, melaksanakan imbauan kamtibmas kepada jamaah Masjid Hajar Aswad, Jorong Batu Gandang, Nagari Limo Koto, Kec. Koto VII, Kab. Sijunjung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Koto VII mengimbau kepada jamaah Masjid Hajar Aswad beberapa poin penting terkait situasi kamtibmas Kecamatan Koto VII.

“Perkenalan Kapolsek Koto VII kepada jamaah bahwa telah dipercaya oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Kapolsek yang baru di Kec. Koto VII sekaligus mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas ke depannya,” ujar Iptu Yuliza Herman, Jum’at 1 Februari 2019.

Ia juga menambahkan bahwa pelaksanaan tugas Polri tanpa didukung masyarakat tidak akan berhasil dalam mengungkap kasus ataupun dalam penyelesaian masalah.

Tidak lupa, ia juga mengajak supaya masyarakat tidak cepat percaya terhadap berita-berita yang ada di media sosial karna itu belum tentu benar (berita hoax).

“Apalagi sebetar lagi kita akan melaksanalan pemilihan Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.” tambahnya.

“Apabila ada permasalahan dan informasi di nagari tolong segera beri tahu kami (Polsek Koto VII) atau Bhabinkamtibmas yang ada di Nagari supaya permasalahan itu tidak meluas.” tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *