Press "Enter" to skip to content

Polres Sijunjung tingkatkan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu

Tahapan Pemilu 2019 khususnya tahap kampanye terus berjalan, seiring dekatnya pelaksanaan Pemilu 2019 tersebut, kantor-kantor penyelenggara pemilu terus mendapatkan pengamanan ekstra dan patroli yang intensif dari kepolisian.

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sijunjung dan Polsek, Jum’at 25 Januari 2019. Polsek Sijunjung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, AKP Syamsurijal, melaksanakan patroli ke kantor KPU Kabupaten Sijunjung di jalan M. Yamin SH, Muaro Sijunjung.

“Walaupun situasi masih terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, namun kita tidak boleh lengah, kita selalu antisipasi sedini mungkin suatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas” tambahnya.

Di tempat lain, anggota Polsek Lubuk Tarok juga melakukan hal yang sama pada kantor Panwaslu Kecamatan Lubuk Tarok. “Patroli rutin kita laksanakan setiap hari sebagai bentuk pencegahan terjadinya tindak kriminal, namun seiring dekatnya tahap inti pemilu, ini semakin kita tingkatkan baik frekuensi maupun kualitasnya” ucap Kapolsek Lubuk Tarok, Iptu Syafrudin Arif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *