Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari Tamparungo jenguk warga yang sakit

Bripka Sudady, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Nagari Tamparungo, Kecamatan Sumpur Kudus, Rabu, 9 Januari 2019 datang berkunjung ke rumah salah seorang warga Jorong Simaru yang sedang sakit. Kunjungan Bripka Sudady, didampingi oleh staf kantor Wali Nagari Tamparungo, Rusdi.

Bripka Sudady menjelaskan bahwa warga yang sakit itu adalah salah satu mahasiswi UIN Padang, yang sehari-hari tinggal di Kota Padang menjalani kuliah. “Kami saat ini mengunjungi warga Jorong Simaru yang sedang sakit akibat kelelahan yang bernama Pika berusia 20 tahun yang sekarang sedang kuliah di UIN Padang semester III” jelasnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Sudady memberikan motivasi dan sangat kagum dengan keuletan salah seorang warga binaannya tersebut. “Walaupun ia hanya seorang mahasiswi, namun tidak hanya tinggal diam menunggu kiriman uang belanja dari orang tuanya, bahkan ia mencari pekerjaan sampingan di sebuah rumah makan di Kota Padang.” kata Sudady.

“Kedua orang tua Pika sudah lama berpisah dan saat ini Pika tinggal bersama ibunya yang berprofesi sebagai petani. Sejak tiga minggu terkakhir ia hanya terbaring lemah di kediaman orang tuanya.” pungkas Sudady.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Sudady memberikan sedikit bantuan dan dorongan semangat kepada Pika, untuk segera sembuh dan dapat melanjutkan kuliahnya kembali.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.