Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas datangi TKP pelemparan rumah

Bripda Tari Likista, Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung, mendatangi rumah warga yang telah melaporkan kejadian percobaan pencurian yang beralamat di Jorong Koto Tuo, Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kamis 3 Januari 2019.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada hari Kamis, 3 Januari 2019 sekitar pukul 03.30 wib. Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menemui Heriyanti (42), warga Dusun Tiga Torok, Jorong Koto Tuo Tanjung, Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, sebagai pelapor yang melaporkan kasus pelemparan rumah.

Adapun rumah warga yang didatangi oleh Bripda Tari, ditemui adanya kaca jendela pecah bekas dilempari menggunakan batu. Kemudian ditemukan batu berukuran kecil di dekat pecahan kaca, namun setelah diperiksa oleh pemilik rumah ternyata tidak ada barang berharga yang hilang.

Atas kejadian ini, Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung memberikan pesan kamtibmas agar pemilik rumah lebih berhati-hati lagi terhadap kemungkinan menjadi korban tindak pidana. Bripda Tari juga menyarankan memasang pengaman kunci ganda pada jendela dan pintu rumah dan memberikan terali besi pada setiap jendela.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *