Press "Enter" to skip to content

Lima tahun pengabdian, Bintara Angkatan 2013 Polres Sijunjung berbagi bersama anak Panti Asuhan

SIJUNJUNG – Ungkapkan rasa syukur setelah menjalankan pengabdian selama lima tahun sebagai anggota Polri, sebanyak 15 orang personel Polres Sijunjung melakukan kegiatan sosial mengunjungi Panti Asuhan, Rabu, 2 Januari 2019.

Alumni Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2013 itu mengunjungi Panti Asuhan Nurul Iman, di Jorong Ujung Padang, Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Menurut Wahyudi Meca dan Aulia Rahman mewakili rombongan Polres Sijunjung, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan rasa syukur selama lima tahun mengabdi sebagai anggota Polri termasuk kenaikan pangkat yang baru saja diupacarakan pada pagi harinya.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian kami selama ini, dan sekaligus mohon bantuan do’a dari anak-anak di Panti Asuhan ini semoga tetap diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri” terang Wahyudi.

Diawali dengan makan bersama di Panti Asuhan bersama anak-anak panti, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan beberapa paket sembako dan perlengkapan shalat.

Mereka berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *