Press "Enter" to skip to content

30 personel Polres Sijunjung mendapatkan kenaikan pangkat

SIJUNJUNG – Sebanyak 30 personel Polres Sijunjung mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2019. Satu di antaranya merupakan kenaikan pangkat penghargaan atas pengabdian yang telah diberikan yaitu Kasatintelkam Polres Sijunjung, Iptu Adisman yang mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi.

Dalam amanatnya pada upacara korp raport kenaikan pangkat, Rabu, 2 Januari 2019 di halaman depan Polres Sijunjung, Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.I.K, mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri jangan lagi dianggap hal yang biasa dan lumrah.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari institusi Polri terhadap personel yang memiliki dedikasi yang tinggi dan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugasnya” ujar Driharto.

Personel yang diusulkan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019 seluruhnya berjumlah 31 personel, namun pada perjalanannya ada satu orang personel yang gagal kenaikan pangkat karena tersangkut dalam kasus pidana narkotika.

Periode 1 Januari 2019 ini dari total 30 personel, tujuh personel berpangkat Inspektur Polisi Dua naik pangkat menjadi Inspektur Polisi Satu, termasuk salah satunya adalah Kasipropam Polres Sijunjung, Iptu Barata Rahmat, SH. Tujuh personel berpangkat Bripka menjadi Aipda dan 15 personel dari pangkat Bripda ke Briptu.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah memperoleh kenaikan pangkat, semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan rekan-rekan serta dapat mendorong semangat kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab rekan-rekan” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.