Press "Enter" to skip to content

Jajaran Polres Sijunjung intensifkan patroli malam hari

Jajaran Polres Sijunjung di bawah komando AKBP Driharto SIK, pada suasana akhir tahun 2018 ini terus mengintensifkan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polres Sijunjung terutama saat malam hari.

Kecamatan Kamang Baru yang merupakan salah satu wilayah yang banyak pemeluk Nasrani juga merupakan salah satu objek yang penting untuk diamankan.

Senin, 24 Desember 2018 Polsek Kamang Baru melaksanakan pengamanan malam Natal di salah satu rumah warga di Jorong Sungai Tambang I, Nagari Kunangan Parik Rantang, Kecamatan Kamang Baru.

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto SIK melalui Kapolsek Kamang Baru Iptu Efriadi menjelaskan bahwa terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab Polri dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Di tempat lain, Polsek Tanjung Gadang juga melakukan hal yang sama. Jalur Lintas Sumatera yang membentang di sepanjang wilayah hukum Polsek Tanjung Gadang merupakan prioritas utama dalam melakukan patroli wilayah.

Demikian juga halnya dengan Polsek Sijunjung yang melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang rawan pencurian dan objek vital seperti bank, stasiun pengisian bahan bakar dan kantor penyelenggara Pemilu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *