Press "Enter" to skip to content

Polres Sijunjung berikan penyuluhan di Nagari Sumpur Kudus

Salah satu perilaku dalam kenakalan remaja yang sangat menonjol belakangan ini ialah persoalan menghisap lem.
Bertolak dari hal tersebut, Kabagsumda, Kasatresnarkoba Polres Sijunjung dan Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur Kudus melakukan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat Nagari Sumpur Kudus.
Penyuluhan tersebut dilaksanakan di kantor Wali Nagari Sumpur Kudus pada hari Senin, 24 Desember 2018 yang diikuti oleh Wali Nagari Sumpur Kudus, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Pemuda dan Bundo Kandung Nagari Sumpur Kudus.
Dalam kegiatan tersebut Kasatresnarkoba Polres Sijunjung Iptu Rajulan mengupas materi tentang bahaya narkoba, jenis-jenis serta ancaman hukuman dalam penyalahgunaannya.
Pada kesempatan tersebut Iptu Rajulan juga mengajak kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama mengawasi anak-anak dalam pergaulan sehari-hari supaya tidak terjerumus dalam bahaya narkoba.
Ketua KAN Sumpur Kudus, H. Sudarman pada kesempatan tersebut memberikan masukan kepada semua yang hadir bahwa penyalahgunaannya/menghisap lem sudah mengkuatirkan sehingga para pemangku kepentingan diharapkan dapat duduk bersama membuatkan Peraturan Nagari terkait hal tersebut.
Selanjutnya Kabagsumda Polres Sijunjung Kompol H Rifa’i, SH, mensosialisasikan rekrutmen anggota Polri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *