Press "Enter" to skip to content

Evaluasi kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolres Sijunjung sampaikan beberapa penekanan dan motivasi

Mendekati penghujung tahun, beberapa program yang telah ditetapkan perlu diadakan evaluasi. Demikian juga halnya dengan program-program yang diemban oleh Bhabinkamtibmas Polres Sijunjung.

Berkaitan dengan hal tersebut, Satbinmas Polres Sijunjung mengadakan pertemuan bulanan para Bhabinkamtibmas dan Kanitbinmas Polsek sejajaran Polres Sijunjung, Jum’at 21 Desember 2018 mengambil tempat di ruangan Rupattama Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, SIK, memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut didampingi Wakapolres Kompol Suyanto, SE, MM, dan Kasatbinmas AKP Isburman, SH.

Kapolres Sijunjung menekankan agar Bhabinkamtibmas tidak ragu-ragu atau tidak malu-malu ketika berkomunikasi dengan warganya. “Untuk itu bekali diri dan pedomani arahan pimpinan serta ikuti hal-hal positif yang sudah dilaksanakan oleh seniornya dan rekan-rekannya” ujar Kapolres.

AKBP Driharto menambahkan, supaya Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kinerja dan kreativitas serta inovasinya dalam melaksanakan tugas di daerah binaan.

Kapolres Sijunjung juga meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin komunikasi yang baik dan kemitraan dengan warganya.

Terkait dengan Pemilu 2019, Kapolres menegaskan agar selalu menjaga netralitas sebagai anggota Polri.

“Kegiatan yang berkaitan dengan Satgas Nusantara agar selalu dilakukan sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan dari Mabes Polri” pungkasnya.

Di akhir acara, Kapolres Sijunjung memberikan reward berupa uang saku kepada Aipda Maihendra yang terpilih sebagai Bhabinkamtibmas terbaik yang dinilai bekerja maksimal sebagaimana absensi kegiatan dari Satbinmas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *