Press "Enter" to skip to content

Polsek Koto VII, Polsek terakhir dalam rangkaian kunjungan kerja Kapolres Sijunjung

Polsek Koto VII merupakan Polsek terakhir dalam rangkaian kunjungan kerja Kapolres Sijunjung.

Senin 10 Desember 2018, pukul 13.00 wib rombongan Kapolres Sijunjung tiba di Polsek Koto VII.

Kedatangan Kapolres Sijunjung dan rombongan disambut seluruh personel Polsek Koto VII, unsur Forkopincam Koto VII, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kecamatan Koto VII.

Kapolsek Koto VII AKP Suyanto SH mengawali acara dengan memaparkan situasi wilayah hukum Polsek Koto VII.

Selanjutnya salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Koto VII, Sukur Hamidi SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sijunjung dan mengajak seluruh hadirin untuk mendukung Pileg dan Pilpres supaya berjalan aman dan terkendali.

Kepada seluruh hadirin, Kapolres Siunjung memperkenalkan diri serta menceritakan riwayat penugasannya sebelum menjadi Kapolres Sijunjung.

“Ucapan terimakasih telah dapat meluangkan waktu untuk hadir dan menyisihkan waktu sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi dengan Tokoh masyarakat Kecamatan Koto VII” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa mengingat situasi yang berkembang di wilayah hukum Polsek Koto VII yaitu kejadian curanmor untuk itu perlu kita antisipasi dengan jalan saling menjaga, saling tegur sapa sehingga akan memperkecil ruang gerak si pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Menghadapi tahun politik ini pelaksanaan Pilpres dan Pileg agar masyarakat tidak terpecah belah meskipun mempunyai pilihan yang berbeda, tetap selalu menjaga situasi agar selalu kondusif hingga berakhirnya Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam permasalahan penanganan berita Hoax Kapolres Sijunjung mengimbau agar masyarakat lebih pintar menyaring berita yang diterima.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *