Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sijunjung kunjungan kerja ke Polsek Kamang Baru

Kapolres Sijunjung berkunjung ke Polsek Kamang Baru, Sabtu 8 Desember 2018. Kunjungan kerja tersebut juga untuk silaturrahmi dengan anggota serta masyarakat.

Penyambutan diiringi Tari Persembahan ibu Bhayangkari, Tari Piring serta pengalungan bunga sebagai ucapan selamat datang kepada Kapolres Sijunjung di Polsek Kamang Baru oleh murid TK Bhayangkari.

Forkopimcam, PKK, Panwascam, Parpol, Lembaga Nagari, Ninik Mamak, Pimpinan BUMN/BUMD, Toga, Todat,Toda, Wali Nagari serta masyarakat Kecamatan Kamang Baru turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Iptu Efriadi, Kapolsek Kamang Baru mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sijunjung dan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam acara ini.

Parijal Datuk Bagindo Sutan, perwakilan tokoh masyarakat Kamang menyampaikan selamat datang semoga silaturrahmi ini menjadikan hubungan masyarakat dengan Polisi semakin baik untuk ke depannya.

AKBP Driharto SIK, Kapolres Sijunjung menuturkan, momentum kegiatan silaturrahmi di Polsek Kamang Baru untuk melihat keberagaman kehidupan heterogen di daerah perbatasan ini. “Geografis ini sangat strategis untuk membangun kebersamaan tetapi tantangan kejahatannya juga akan semakin kompleks,” tutur kapolres.

Kapolres menambahkan, kejahatan pidana umum dan narkotika di daerah ini relatif tinggi kalau dibandingkan dengan Polsek lain di wilayah hukum Polres Sijunjung. “Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, karena itu menjadi tanggung jawab kita bersama,” tegas Kapolres.

Untuk menghadapi Pileg dan Pilpres mari kita jaga ketertiban keamanan wilayah kita, serta menggunakan media sosial dengan arif. Jangan menyebarkan berita hoax dan ujaran kebencian.

“Jangan jadikan perbedaan dalam pilihan menjadi perpecahan di antara kita. Jangan manfaatkan musibah dan bencana untuk mengambil keuntungan pribadi,” harap Kapolres putra Malang, Jawa Timur ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *