Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polres Sijunjung Berikan Imbauan di Pasar Sijunjung

Untuk mengantisipasi kejahatan yang akan mungkin timbul saat hari pasar di Nagari Sijunjung, Polres Sijunjung melaksanakan kegiatan penyuluhan menggunakan mobil SPM (Sentra Pelayanan Masyarakat).

Kegiatan dilaksanakan oleh Satbinmas Polres Sijunjung yang dipimpin Kaurbinops Satbinmas Iptu Ulgarmaini.

“Melalui kegiatan gerai SPM di Pasar Sijunjung, kita memberikan imbauan dan penyuluhan tentang Kamtibmas kepada pengunjung pasar Sijunjung, serta menyampaikan tentang rekrutmen anggota Polri yang akan segera dibuka.” ujar Kasatbinmas AKP Isburman SH, Kamis 29 November 2018.

Pada kesempatan tersebut Satbinmas juga melakukan kontrol, cek atribut dan kelengkapan Satpam, serta memberikan arahan terhadap Satpam supaya selalu waspada dalam bertugas.

“Kita berikan lagi pencerahan mengenai cara bagaimana dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan kerja mereka tersebut guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.” tambah Kasatbinmas.

Selanjutnya, tim Satbinmas juga memberikan imbauan serta penyuluhan tentang kamtibmas terhadap para pedagang dan masyarakat pengunjung pasar yg hendak berbelanja agar selalu waspada dan berhati-hati guna mencegah tindak kejahatan.

“Semoga kegiatan kami bermanfaat bagi masyarakat dan tercipta situasi yang aman pada hari pasar kali ini,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *