Press "Enter" to skip to content

Jadi nara sumber, ini yang disampaikan Kapolsek IV Nagari pada pelantikan Pandega Gudep SMA Negeri 4 Sijunjung

Kapolsek IV Nagari Iptu Taufik SH menjadi nara sumber dalam acara pelantikan Pandega Gudep SMA Negeri 4 Sijunjung, Jum’at 23 November 2018.

Kapolsek IV Nagari Iptu Taufik SH menyatakan pihaknya selama ini terus melakukan pembinaan para pelajar dalam organisasi bernama Saka Bhayangkara, dengan tujuan supaya seluruh pemuda atau pelajaran ikut peduli membantu kepolisian, dalam memberikan sosialisasi baik masalah kamtibmas, lalu lintas, narkoba dan sebagainya.

“Melalui kegiatan Pramuka ini, bagaimana para pelajar kita melakukan kegiatan yang positif sehingga terhindar dari pergaulan bebas, narkoba bahkan tindakan kriminal lainnya. Pembinaan terus dilakukan karena adik-adik merupakan generasi penerus bangsa.” ujarnya.

Iptu Taufik juga menjelaskan, bahwa Polsek IV Nagari tidak bosan-bosannya mengingatkan dan mensosialisasikan hal tersebut kepada para pelajar.

Pada malam itu juga Kapolsek IV Nagari mensosialisasikan penerimaan anggota Polri dalam acara pelantikan Pandega Gudep SMA Negeri 4 Sijunjung yang diikuti oleh peserta sebanyak 180 orang tersebut

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *