Press "Enter" to skip to content

Polsek Kamang Baru giatkan penertiban pengendara di lingkungan Mapolsek

Kepolisian Sektor Kamang Baru terus menggiatkan penertiban pengendara di Jalan Lintas Kiliran Jao – Teluk Kuantan tepatnya di depan Mapolsek Kamang Baru Polres Sijunjung. Sebanyak 10 personel gabungan Polsek Kamang Baru diturunkan untuk melakukan kegiatan penertiban rutin dipimpin langsung oleh Kapolsek Kamang Baru Iptu Efriadi.

Kapolsek Kamang Baru Iptu Efriadi mengatakan, “Penertiban terhadap pelanggaran kasat mata ini rutin kita gelar setiap hari di wilayah hukum Polsek Kamang Baru dengan sasaran pengendara roda dua yang tidak menggunakan kelengkapan helm” ujarnya.

“Adapun tindakan yang dilakukan adalah bagi pengendara sepeda motor yang melanggar peraturan lalu lintas (tidak menggunkan helm SNI)  diberikan teguran dan diarahkan untuk melengkapi dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku, seperti memakai helm bagi pengendara dan penumpang yang dibonceng juga melengkapi surat-surat kendaraan serta perlengkapan pendukung lainnya” tambahnya.

Untuk kegiatan penertiban ini dilaksanakan secara rutin bertujuan untuk memperkecil fatalitas kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Kamang Baru.

“Dalam hal ini kita mengimbau kepada para pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua untuk berhati hati pada saat berkendara di jalan raya selalu disiplin dan waspada kecelakaan terjadi tidak memandang jauh dekatnya jarak yang kita tempuh”, terangnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *