Press "Enter" to skip to content

Polsek IV Nagari ringankan duka warga korban kebakaran

Jajaran Kepolisian Sektor IV Nagari Polres Sijunjung, Selasa 20 November 2018 melaksanakan kunjungan ke rumah Ngatini, warga Jorong Simancung, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung.

Dalam kunjungan yang dipimpin oleh Kapolsek IV Nagari Iptu Taufik SH tersebut mengikutsertakan Bhayangkari Ranting IV Nagari dalam rangka memberikan bantuan berupa tali asih untuk meringankan duka keluarga Ngatini.

Sudah beberapa hari ini, keluarga Ngatini tinggal menumpang di rumah keluarganya di Palangki. Pasalnya rumah semi permanen yang selama ini ditempatinya mengalami kebakaran pada Rabu 14 November lalu.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka membantu warga yaitu keluarga Ngatini yang mengalami musibah kebakaran rumah, uluran tangan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama” ujar Kapolsek IV Nagari Iptu Taufik SH.

Penyerahan bantuan juga dilakukan langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting IV Nagari Ny. Rika Taufik didampingi ibu-ibu Bhayangkari dari Ranting IV Nagari.

Kapolsek IV Nagari menambahkan bahwa bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, dan telur.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat membantu meringankan duka dan beban yang dialami oleh keluarga Ngatini” pungkas Iptu Taufik.

Setelah memberikan bantuan, anggota Polsek IV Nagari ikut serta bergotong royong membantu warga sekitar membersihkan lahan untuk membangun rumah baru keluarga Ngatini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *