Press "Enter" to skip to content

Tinjau lokasi jalan longsor, Kapolsek Sumpur Kudus dampingi Tim Verifikasi BNPB

Muaro Sijunjung – Polsek Sumpur Kudus mendampingi Tim Verifikasi BNPB dalam rangka meninjau lokasi jalan yang terban di Tapian Jorong Tanjung Raya, Nagari Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung pada hari Jum’at 16 Nopember 2018.

“Kami beserta empat orang anggota, mendampingi Tim Verivikasi BNPB pusat a.n. Budi Erwanto untuk melakukan pengecekan jalan terban yang merupakan jalan Kabupaten Sijunjung sekaligus meninjau lokasi jalan baru yang akan direncanakan.” jelas Iptu Mulyadi SH, Kapolsek Sumpur Kudus.

Turut hadir dalam rombongan Tim Verifikasi tersebut anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Sunardi, Kalaksa BPBD Kabupaten Sijunjung Hardiwan SP, Forkopincam Kecamatan Sumpur Kudus, Sekretaris Nagari Kumanis, Sekretaris Nagari Tanjung Bonai Aur dan anggota Damkar Kumanis.

“Tujuan Tim melakukan verifikasi adalah untuk memeriksa dan meninjau langsung lokasi jalan terban dan lokasi jalan baru yang akan dibuat sebagai pengganti jalur yang lama.” tambahnya.

Saat ini di lokasi jalan terban tersebut telah dibuat jalur darurat oleh Pemerintah Kabupaten Sijunjung untuk bisa dilewati kendaraan roda dua dan roda empat yang bermuatan ringan, sedangkan untuk kendaraan yang bermuatan berat masih menggunakan jalan alternatif melalui daerah Koto Panjang, Nagari Tigo Jangko, Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *