Press "Enter" to skip to content

Ujang kembali berurusan dengan Polisi, kali ini dengan kasus yang sama namun naik kelas

Kepolisian Resor Sijunjung di bawah komando AKBP Driharto S.I.K. dan jajarannya berhasil menangkap resedivis kasus narkoba.

Nasrul alias Ujang, 50 tahun, warga Jorong Ilie Guguk Dadok RT 003 Kenagarian Muaro, Kecamatan Sijunjung itu ditangkap di kediaman pada Jumat (9/11/2018) sekitar pukul 22.00 wib telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satresnarkoba Polres Sijunjung.

“Saat ditangkap ia menyimpan narkotika jenis 1 shabu di rumahnya, tersangka adalah resedivis narkoba. Dulu dia juga pernah ditahan dalam kasus yang sama namun kini sudah naik kelas karena menjadi pengedar,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK didampingi Kasatresnarkoba Iptu Rajulan, SH, Kasatreskrim Wawan Darmawan, SIK dan Kapolsek Sijunjung, AKP Syamsurijal, SH kepada awak media Jumat (16/11/2018) pada gelaran konferensi pers di lobi Polres Sijunjung.

Setidaknya barang bukti 31 paket bungkusan sabu plus satu pyrek (alat pebgisap) yang masih berisi ditemukan polisi dari tangan tersangka. Selain Nasrul alias Ujang, polisi juga berhasil megamankan M Arif warga Jorong Tangah, Nagari Muaro teman dari tersangka Nasrul.

 

Sejumlah barang bukti berupa uang senilai 10 juta rupiah, satu buah buku warna merah, pena, buku tabungan, ponsel merk Nokia, bukti transaksi ATM, kartu Debit dan ponsel merk Advan juga diamankan saat penggerebekan tersangka.

Atas tindakannya, kedua tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) Yo pasal 112 ayat (1) yo pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *